Halaman

Selasa, 03 Februari 2015

Review Game Angry Birds - Lempar dan Hancurkan!

Lempar angry birds mu, hantam babi jahat dengan burung terhebatmu, dan hancurkan semua bangunan yang kamu lihat!
Benar-benar game yang menyenangkan, sangat sukses, dan sangat banyak didownload. Rovio telah menciptakan game yang menjadi sangat populer saat ini, Angry Birds. game ini dengan cepat menjadi terkenal, dan mungkin sebentar lagi akan segera menjadi legenda. Game ini pertama kali diliris bukan pada platform Android, tapi pada platform iPhone pada bulan Desember 2009.

Review Game Angry Birds

Gameplay/Cara Bermain Angry Birds

Aturan main game ini sangat sederhana - hanya menggunakan ketapel, lemparkan burung dari sudut yang pas hingga mendarat ditempat yang tepat dan menghancurkan babi hijau pencuri. Atau jika kamu bisa, hancurkan juga tempat/bangunan yang mereka duduki. Semakin banyak kerusakan, semakin banyak poin yang akan kamu dapatkan; dan tentu saja, kamu harus membunuh semua babi untuk menyelesaikan setiap level. Dan semakin banyak pion yang didapatkan, semakin banyak pula bintang yang akan kamu kumpulkan.
Ketika kamu sampai pada level yang lebih tinggi, maka kamu akan menemukan banyak spesies yang berbeda dari angry birds, masing-masing mempunyai kemampuan khusus mereka sendiri (angry birds dengan kemampuan menjatuhkan bom, angry birds yang super cepat, bahkan angry birds yang bisa terbagi menjadi 3). Dan, jika kamu benar-benar fokus, kamu bisa membuka level bonus dengan cara menemukan "Telur Emas" yang tersembunyi diantara level, sehingga mengejar skor akhir bukanlah satu-satunya cara untuk menikmati permainan puzzle berbasis fisika ini.

Kecanduan diatas kecanduan: Game ini benar-benar sangat adiktif, hingga memaksa untuk mendapat rating yang tinggi. Saat ini sudah 1 juta lebih orang memainkan game ini. Dan tentu saja saya termasuk orang yang menjadi korban game adiktif yang satu ini - sehingga memaksa saya untuk mendapatkan 3 bintang disetiap levelnya.
Tapi ada beberapa masalah ketika game ini pertama kali muncul pada platform android, diantaranya yaitu:
Pertama, nge-lag. Kekuatan ponsel android bervariasi pada setiap perangkat, tergantung pada spesifikasinya. Oleh karena itu, pada beberapa perangkat game ini terasa terlalu berat sehingga menyebabkan lag. Lag ini menyebabkan bermain kurang nyaman, karena permainan menjadi terasa lambat.
Kedua, crash. Ketika sudah beberapa lama bermain dan bahkan ketika baru dibuka, game ini tiba-tiba crash atau keluar sendiri. Penyebabnya tentu saja karena kekuatan perangkat yang kurang memadai. Tapi jangan takut, karena saat ini sudah banyak perangkat android murah dengan harga yang terjangkau.

Rating/Nilai Angry Birds

Tanpa ragu saya beri nilai 4/5, game ini harus dimiliki setiap pencinta puzzle. Dan siapa saja yang menyukai kehancuran akan benar-benar menyukai permainan yang satu ini. Siapa saja yang menyukai permainan yang cepat, pendek dan santai sambil bermalas-malasan akan menyukainya. Bahkan, jika kamu tidak memainkan game yang satu ini, mungkin kamu akan termasuk pecinta game yang ketinggalan.

Tips dari Arena Berbagi Game Reviews


  • Jangan khawatir dengan bintang yang kamu dapatkan hingga kamu menyelesaikan setidaknya 2 episode, setelah itu kamu akan mampu bermain dengan lebih baik lagi, bahkan bisa menyelesaikan setiap level dengan 3 bintang. Dan untuk mendapatkan 3 bintang pada level sebelumnya, tinggal mainkan kembali level tersebut.
  • Jika kamu kesulitan, ada banyak cara menyelesaikan setiap level yang bisa kamu cari di internet dengan mendapatkan 3 bintang.
  • Jangan memainkan game ini jika kamu bukan orang yang sabar. Karena kamu harus menyelesaikan setiap tingkat secara berturut-turut dengan kepercayaan diri tinggi dan kesabaran, karena beberapa level sangat sulit sekali untuk diselesaikan.
Sekian Review Game Angry Birds, semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan, silahkan komentar dibawah.
Facebook Twitter Google+
Back To Top