Bacaan Doa Iftitah Arab Latin dan Artinya

Bacaan Doa Iftitah Arab Latin dan Artinya - ArenaBerbagi.Com Pembaca yang budiman untuk kalian yang masih belum hafal dengan Doa Iftitah mudah mudahan bacaan doa iftitah yang arenaberbagi tulis dan bagikan disini bisa bermanfaat untuk kalian semua amin. disini sengaja saya tulis ulang untuk lebih memudahkan pembaca arenaberbagi.com. Ditulis lengkap tulisan arab dan latinnya beserta artinya. 


"Allahu Akbaru kabira walhamdu lillahi kathira wasubhanallahhi bukratau waasila. Wajjahtu wajhia lillazi fataras sama wati wal ardha hanifam muslimaw wama ana minal musyrikin. Inna solati wanusuki wamahyaya wammamati lillahi rabbil'alamin. La syarikalahu wabiza lika umirtu wa ana minal muslimin."

Bacaan Doa Iftitah Arab

Artinya :
Allah Maha Besar sebesar-besarnya. Dan puji-pujian bagi Allah sebanyak-banyaknya. Dan maha suci Allah siang dan malam. Kuhadapkan mukaku, kepada yang menjadikan langit dan bumi, aku cenderung lagi berserah kepada Allah dan bukanlah aku dari golongan orang-orang yang menyekutukan Allah. Sesungguhnya sembahyangku, ibadatku, hidupku dan matiku kuserahkan hanya pada Allah tuhan seru sekelian alam. Sekali-kali tidaklah aku menyekutukanNya . Dan dengan demikian aku ditugaskan, dan aku adalah dari golongan orang-orang Muslim (Islam).

Untuk yang belum hafal doa doa sebelum tidur baca juga disini Doa Sebelum Tidur dan Doa Sesudah Tidur

| Bacaan Doa Iftitah Arab Latin dan Artinya - Bacaan Awal pada sholat setelah niat sholat fardhu doa iftitah