No Hape Pin BB Alamat dan Profil Ustad Yusuf Mansur

K.H Ustad Yusuf Mansur - Tokoh ustad yang menyerukan faidah sedekah beliau lebih di kenal dengan julukan Ustad Sedekah. Saya termasuk penggemar berat ustad satu ini, disamping cara penyampaian ceramahnya yang mudah di pahami untuk saya yang masih awam. Ingin sekali aku bisa berjumpa langsung apalagi bisa bercakap cakap dengan beliau buat saya itu Wow, Setiap ada kesempatan saya selalu mencari kontak beliau dari No Hape Ustad Yusuf Mansur,  sampai iseng iseng cari No Pin BB Ustad Yusuf Mansur he he, wah gak kebayang kalau sampai no hp dan no pin bb beliau di publikasi ada berapa ribu orang yang sms/ telpon dan chat bb ke beliau. Nah untuk kalian yang sedang mencari cari No Hp dan pin BB ustad Yusuf mansur mungkin bisa kalian peroleh dari salah satu no yang ada disini. Dari no yang ada kalian mungkin bisa bertanya dan minta no hape beliau. Mudah mudahan informasi tentang profil di bawah ini bisa membantu anda.


Ustad Yusuf Mansur
Lahir: 19 Desember 1976 (31 tahun) Pekerjaan: Pendiri Wisatahati Corporation/dakwah
Pendidikan: IAIN Jakarta

Karya:
Mencari Tuhan Yang Hilang (Buku)
Mahakasih (Sinetron)
Kun Fa Yakuun (Film dan Sinetron)
Ustadz Yusuf Mansyur dikenal sebagai pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran Bulak Santri, Cipondoh, Tangerang dan pimpinan pengajian Wisata Hati. Ustadz kelahiran Jakarta, 19 Desember 1976 ini melalui perjalanan berliku sampai menjadi ustadz terkenal seperti sekarang.

Ustadz Yusuf lahir dari keluarga Betawi yang berkecukupan pasangan Abdurrahman Mimbar dan Humrif’ah dan sangat dimanja orang tuanya. Lulusan terbaik Madrasah Aliyah Negeri 1 Grogol, Jakarta Barat, tahun 1992 ini pernah kuliah di jurusan Informatika namun berhenti tengah jalan karena lebih suka balapan motor.

Pada tahun 1996, dia terjun di bisnis Informatika. Sayang bisnisnya malah menyebabkan ia terlilit utang yang jumlahnya miliaran. Gara-gara utang itu pula, Ustadz Yusuf merasakan dinginnya hotel prodeo selama 2 bulan.

Setelah bebas, Ustadz Yusuf kembali mencoba berbisnis tapi kembali gagal dan terlilit utang lagi. Cara hidup yang keliru membawa Ustadz Yusuf kembali masuk bui pada 1998. Saat di penjara itulah, Ustadz Yusuf menemukan hikmah tentang shodaqoh. Selepas dari penjara, Ustadz Yusuf berjualan es di terminal Kali Deres. Berkat keikhlasan sedekah pula, akhirnya bisnis Ustadz Yusuf berkembang. Tak lagi berjualan dengan termos, tapi memakai gerobak, Ia juga mulai punya anak buah.

Hidup Ustadz Yusuf mulai berubah saat ia berkenalan dengan polisi yang memperkenalkannya dengan LSM. Selama kerja di LSM itulah, Ustadz Yusuf membuat buku Wisata Hati Mencari Tuhan Yang Hilang. Buku yang terinspirasi oleh pengalamannya di penjara saat rindu dengan orang tua.

Tak disangkanya, buku itu mendapat sambutan yang luar biasa. Ustadz Yusuf sering diundang untuk bedah buku tersebut. Dari sini, undangan untuk berceramah mulai menghampirinya. Di banyak ceramahnya, ia selalu menekankan makna di balik sedekah dengan memberi contoh-contoh kisah dalam kehidupan nyata.

Karier Ustadz Yusuf makin mengkilap setelah bertemu dengan Yusuf Ibrahim, Produser dari label PT Virgo Ramayana Record dengan meluncurkan kaset Tausiah Kun Faya Kun, The Power of Giving dan Keluarga.

Konsep sedekah pula yang membawanya masuk dunia seni peran. Melalui acara Maha Kasih yang digarap Wisata Hati bersama SinemArt, ia menyerukan keutamaan sedekah melalui tayangan yang didasarkan pada kisah nyata.

Ustadz Yusuf juga menggarap sebuah film berjudul KUN FA YAKUUN yang dibintanginya bersama Zaskia Adya Mecca, Agus Kuncoro dan Desy Ratnasari. Film ini merupakan proyek pamungkas dari kegiatan roadshow (ceramah keliling) berjudul sama selama Januari-April 2008.

Melalui Wisata Hati, ia menyediakan layanan SMS Kun Fayakuun untuk menemukan jawaban atas permasalahan yang ada. Ia juga menggagas Program Pembibitan Penghafal Al Quran (PPPA), sebuah program unggulan dan menjadi laboratorium sedekah bagi seluruh keluarga besar Wisatahati. Donasi dari PPPA digunakan untuk mencetak penghafal Alquran melalui pendidikan gratis bagi dhuafa Pondok Pesantren Daarul Quran Wisatahati.

Meski tak sempat menuntaskan kuliah, Ustadz Yusuf bersama dua temannya mendirikan perguruan tinggi Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Cipta Karya Informatika. Ustadz Yusuf menikah dengan Siti Maemunah dan telah dikaruniai tiga orang anak.

Sumber : indobestseller.wordpress.com
WISATAHATI didedikasikan untuk orang-orang yang ingin memperbaiki dan mengubah jalan kehidupannya menuju kehidupan yang menyenangkan, yang diridhai Allah. Wisatahati ditujukan bagi orang-orang yang menghendaki kebahagiaan, ketenangan dan kesejahteraan. Dan Wisatahati berusaha memberikan pencerahan, motivasi, membangun harapan dan optimisme, menumbuhkan semangat dan kepercayaan diri, bagi orang banyak.

HEAD QUARTER
DAARUL QUR'AN WISATAHATI

Pesantren Tahfidz
Daarul Qur'an Internasional
Kampung Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang
Banten - Indonesia, 15147
021-5542000
021-5541800
Klik disini untuk melihat Peta Lokasi

Pondok Pesantren
Tahfidzul Qur'an
Daarul Quran Wisatahati

Kampung Bulak Santri
Kel Pondok Pucung
Kec.Karang Tengah
Cileduk - Tanggerang
Telp. 021 - 734 55 844
Fax. 021 - 734 55 828

Info SMS :
Ustadz Rohimudin 0812 928 6419
Ustadz A. Rochimi 0815 11 494 325
Ustadz Hendy Irawan 0815 1900 3181
Ustadz A. Jameel 0815 1150 8910

Kantor Pelayanan
Administrasi PPPA

Kawasan Bisnis CBD Ciledug, Blok A3 No.21, Jl. Hos Cokroaminoto, Karang Tengah, Kota Tangerang 15117
Telp. 021.73453000
Fax. 021.73444858

Lihat Juga Kumpulan Ceramah Sedekah Ustad Yusuf Mansur

|