Halaman

Sabtu, 26 Mei 2018

Cara Mengatasi Mozilla dan Google Crome Tidak Bisa Simpan Gambar

Cara Mengatasi Browser Mozilla Firefox dan Google Crome Yang Crash dan tidak bisa menyimpan gambar . Browser Mozilla dan Google Crome adalah browser andalan saya untuk browsing mencari informasi informasi yang saya butuhkan. Baru baru ini saya sedikit mengalami masalah dengan browser mozilla dan google crome saya entah kenapa sehabis pasang aplikasi atau add ons browser ini tidak berjalan normal.

Kejadian tidak normal yang saya alami ini mungkin berbeda dengan teman teman, awalnya saya bingung kenapa kedua browser saya tidak bisa menyimpan gambar dari halaman website yang saya kunjungi, setiap menyimpan gambar browser mozilla dan google crome saya langsung crash dan menutup otomatis. coba coba browsing dan mencari informasi bagaimana mengatasi masalah crash di browser mozilla dan google crome tips dan triks yang saya baca semuanya saya coba akan tetapi browser ini pun masih sama belum bisa menyimpan gambar atau image.

Awalnya saya mau melakukan instal ulang laptop saya akan tetapi sayang juga aplikasi yang sudah banyak harus hilang. Hari hari yang saya alami belum kunjung ada titik temu solusi mengatasi browser mozilla firefox dan google crome yang tidak bisa simpan gambar atau sering di sebut juga crash. Setiap mau menyimpan gambar saya harus menggunakan laptop yang lain. Wah repot juga ternyata kalau ada kendala di salah satu sistem yang sehari hari kita pakai.

Oke mungkin itu kronologis masalah yang saya alami, nah sekarang Alhamdulillah saya sudah bisa mengembalikan fungsi Browser Mozilla dan google crome yang crash. disini saya akan mencoba sharing atau berbagi Cara mengatasi Browser Mozilla dan Google Crome yang tidak bisa simpan gambar.

Tips mengatasi Browser yang Crash yang saya lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi TuneUp Utilities. Untuk langkah langkahnya disini akan saya jabarkan sedikit
- Buka aplikasi TuneUp Utilities 
- Klik Solve Program
- Pilih TuneUp Disk Doctor
- Ikuti Next 
- Pilih Thorough Analysis 
- Bila keluar bacaan restat ikuti saja dan tunggu sampai proses beres kira kira memakan waktu sekitar 20 menitan. Silahkan dicoba. Insya Alloh berhasil.
Facebook Twitter Google+
Back To Top