Burung Termahal di Dunia

Menurut sumber yang saya baca di forum kompas.com artikel terbitan 28 September 2012 burung termahal di dunia di duduki oleh seekor burung amazon yellow-naped (amazona auropalliata) adapun ciri ciri burung ini sebagai berikut : 

Biasanya, amazon yellow-naped (amazona auropalliata) berwarna hijau dengan bercak kuning di dahi dan belakang leher. Amazon yellow-naped berkarakter aktif, cerdas dan mampu menirukan ucapan manusia. Burung ini dikenal sebagai individu yang sangat langka yang tercakup dalam bulu pirus indah dan ditemukan di honduras lebih dari satu dekade yang lalu. Harga burung yellow-naped amazon sekitar $ 300.000 harga yang sangat mahal kalau di rubah kerupiah sekarang berarti sekitar Rp. 2.910.000.000; itu konversi 1 dolar 9.700 wow sangat fantastis bukan....? kabarnya burung ini  telah dibeli oleh seorang pengusaha dari kuwait. Bagi anda pecinta binatang peliharaan seperti burung, apakah anda tertarik untuk membeli burung-burung eksotis yang paling mahal sebagai koleksi hewan peliharaan di rumah anda?
Burung amazon yellow-naped
Kayaknya yang beli ini burung duitnya dah kebanyakan yah sob...? bayangkan saja untuk seekor burung dia berani beli mahal banget tuh. Namanya juga hobi kalau banyak uang dan suka apa sih artinya uang segitu buat yang banyak duit, kalau saya yang punya tuh uang kayaknya gak mungkin saya beliiin burung semahal itu he he....